JAM ACHILL

JAM ACHILL

langsung aj...
permisi admin n member KFSM... beberapa tahun ini saya sering terkejut melihat jam saya sendiri, bagi beberapa orang mungkin ini hal yang biasa, tapi bagi saya sendiri ini cukup unik.

dulu di rumah saya hanya ada satu jam yg cukup besar dan berbunyi setiap jam nya, seiring waktu suara besar yang dihasilkan.nya sudah ga berfungsi..., saya termasuk "moon walker" alias kebalikan "morning man" ...
saya jarang melihat jam...dulu saya takut hal mistik, setiap malam jumat ato jumat malam saya selalu melihat jam itu mostly berada pada waktu 24;00 alias jam 12 malam yg dulu saya yakini waktu yang horor.

singkat cerita karena sering melihat jam yang "aneh" saya putuskan untuk pindah rumahkan jam tersebut, beralihlah saya ke handphone... kembali kepada waktu, waktu aneh yang saya maksudkan adalah seperti ini : 12:34 , 11:11, 01:23, 23:45, 22:11, 12:21 dlsb
dari skala satu sampai seratus saya menemukan lima kali jam yang tidak unik susunan angka.nya
hingga tadi pagi sebelum saya menulis ini saya melihat rangkaian jam yg unik seperti biasa.nya
ini rangkaian jam tadi yg saya lihat di sela2 brosing, bales BBM, WA, dll ; 01:01, 02:02, 04,04, 07:07, 11:44
catatan : bagi yg berteman di bbm dengan saya pasti melihat ini karena saya update dii setiap meihat jam di deretan waktu yg sy tulis di atas

dan pertanyaan.nya adalaaahhh....
1. apa yang terjadi dengan jam2 saya
2. apa yang mempengaruhi jam2 tersebut memunculkan waktu yg seperti itu
3. seberapa besar faktor keyakinan mempengaruhi waktu :D

karena stlh ngobrol dengan bbrp org sy blm dpt jawaban yg endesss, maka saya tanyakanlah hal ini disini
biasa.nya mas Lambang Mahardhika ahli.nya memanjakan mata saya dengan jawaban...

monggo pencerahan.nya member n admin KFSM
jreng


Comments:
Achill IsDead : tambahan saya selesai ngetik ini jam 12:34
di aplot loading.nya lama

(di perbuas agar nampak meyakinkan)
*tapi beneran jam 12:34 pas tadi liat :P
Achill IsDead : 01:11

blm ad yg komen
:P
Ahsan Ridha Aulia : Ini sih bukan permasalahan pakar simbologi ... tapi masalah buat pakar jamologi .... :D
Lambang Mahardhika : Maksudnya deretan angka2 jam tadi itu adalah jam yang mendadak dilihat gitu ya.
Lambang Mahardhika : Sepertinya ada enerji dari luar yang memaksa Achill untuk melihat tampilan angka jam pada hape.

Kasus seperti ini tak ubahnya seperti ada orang yang biasa lewat kuburan, lalu pas pada kuburan tertentu dia menoleh melihat kuburan itu.
*backsound musik horror mulai berbunyi perlahan*
Lambang Mahardhika : Yang seperti itu biasanya adalah isyarat bahwa tidak lama lagi akan terjadi sesuatu yang lebih hebat. Seperti misalnya, begitu menoleh ke kuburan maka terlihat tanah kuburan retak lebar dan ada suara bergemuruh dari dalam tanah.
*backsound musik horror semakin kencang*
Lambang Mahardhika : 15:03
Achill IsDead : Iyya mas Lambang...
Entah knp di waktu2 yg angka.nya unik sy ad dorongan untuk liat jam

#jengjerengjengjreng

03:03
Lambang Mahardhika : Nah kan sama...
Lambang Mahardhika : Bisa juga hal itu terjadi karena terobsesi. Pernah beberapa kali melihat jam dan angkanya cukup spesifik. Hal itu disimpan baik2 dalam memori. Pada periode berikutnya, pengalaman melihat jam sebelumnya diasumsikan sebagai tanda2 bahwa dirinya akan berubah jadi Dragon Ball, atau apalah gitu, sehingga mendadak dia melihat jam lagi, dan angkanya semakin mencurigakan karena ternyata berpola tertentu.

Tentu saja makin penasaran dan hal itu akan berlarut2 tanpa batas.

Untuk mengatasinya, coba hilangkan obsesi untuk menjadi sesuatu yang spektakular itu. Begitu melihat jam, hilangkan obsesi itu dan afirmasikan, "ane cuman orang biasa aje, ngga mungkin gara2 liat jam terus lama2 berubah jadi Dragon Ball". Tanamkan terus afirmasi itu setiap melihat jam. Nanti lama2 obsesi itu akan hilang dengan sendirinya.
Achill IsDead : klo saya bukan lebih ke hal yang "saya spesial"
tp penasaran aj apakah pikiran ato munkin energi lain bisa menghitung waktu sedemikian rupa hingga saya seolah2 melihat apa yang ingin sy lihat mas Lambang...
ato ada penjelasan lain.nya

klo spesial mah emang sy spesial
sama ky mas Lambang... cuma satu di dunia... sama juga ky mang2 baso yg kmrn sy beli... belum ada dua.nya yg persis sama
:D :D :D
Sugeng Harijadi : @. Achill: Sebaiknya memang tidak memikirkan tentang jam/waktu. Maaf, kayak gak ada kerjaan yang lebih penting saja. Lebih baik waktu yg sudah sempit tadi digunakan utk hal2 yang lebih bermanfaat.
Achill IsDead : saya kadang bikin "pola ga teratur" pas liat jam...
di tengah2 nonton youtube ato di sela2 ngetik pesan liat jam...
ttp j unik

terus tentang obsesi yg mas lambang bilang tadi ada bener.nya menurut sy, awal.nya terobsesi karena berpola tertentu jd so.soan mengkaji diam2 dengan berbagai macam pola :v
btw
sy g mau jd "ane cuma orang biasa aje"
ane ingin jadi super achill is dead sang Rock cetar membahaya
bwahahha
Achill IsDead : sebenernya berguna ato engga itu tergantung mas Sugeng Harijadi
klo misal ada orang yg sama seperti saya n psikologi.nya jd terganggu
kan bisa jadi pelajaran juga
bisa jd masalah yg lain selain psikologi

mempelajari kotoran ayam juga kalo ahir.nya bisa jd pupuk ato sumber energi baru why not
:v :v :v peace mas :v :v :v
Aji Saputra : Nahloh apakah ini coincidence...?
Ceng Mozak : Pengalaman betmen lbh cenderung karna otak sdh terset outamatik untuk aware pd jam tertentu. Betmen sgt sering melihat jam pd menit 11, karna sblm nya sdh men set otak untuk di menit 11
Olivia Doris : Lagi liat jam. 4.32
Aji Saputra : Ini juga angka yg menarik selain "23" dan se7en...
Achill IsDead : ini film pernah gw ton2..
tp
bahkan jln crita.nya j gw lupa
hahha
Reni Septiana Adhyatmo : mungkin lain kali ngelirik jam 3:11, karena angkanya ngga spesial, jadi dilupain begitu aja. pas berikutnya ngliat jam kebetulan 3:45, angkanya bagus, jadi berkesan di pikiran. lupa kalo jam 3:11 juga ngelihat jam. mungkin ada hubungannya sama ini https://www.damninteresting.com/the-baader-meinhof-phenomenon/

==== Sumber

0 Response to "JAM ACHILL"

Post a Comment