Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas | KASKUS

Haloo pembaca, selamat datang di thread Kaca


Kali ini kaca akan membawa kalian nostalgia pada zaman sekolah


Bagi kalian yang masih bersekolah pasti ingat kata - kata ini




Budayakan membaca detail thread


Sebelum berkomentar mengenai threadnya


Sikap kalian membawa nama baik bangsa ini




[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Sekolah merupakan tempat yang mencari ilmu, kalian belajar disana dengan waktu yang tidak cepat yaitu 12 tahun. Disini pula kalian mendapatkan kenangan yang tak terlupakan, waktu dimana kalian tak memikirkan masalah ekonomi, keuangan dan masalah hidup sekalipun. Masa dimana kalian benar - benar bebas dan merasakan keindahan hidup. Pasti dari kalian ada yang rindu dengan masa sekolah, kali ini kaca akan membuat kalian nostalgia kembali.




Ada PR Gak ?


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Hal yang harus diperhatikan melebihi kesehatan diri sendiri adalah PR. PR atau Pekerjaan Rumah merupakan tugas yang diberikan oleh guru kepada murid untuk mengerjakannya di rumah demi membuat si anak aktif saat berada di rumah. Ternyata rata - rata dari kita lupa bahkan mengabaikan hal ini dan mengerjakannya di saat - saat genting yaitu pagi hari di kelas. Ini yang membuat kita terbiasa melakukan hal kepepet ketimbang hal yang direncanakan. Namun faktanya hal dadakan justru lebih siap dan terjadi ketimbang hal dengan rencana dari jauh - jauh hari tetapi gagal.




Gurunya Gak Masuk


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Guru merupakan seseorang yang memberikan kita harapan dengan ilmu yang mereka punya, tanpa guru kita tak akan bisa seseorang seperti saat ini. Tapi mengapa saat mereka tidak hadir kita begitu senang ? Faktanya tanpa guru kita bebas melakukan apapun di kelas dan itu membuat kita senang. Tanpa pr dan tanpa tugas, kalian bisa bermain hp sepuasnya, bermain kuda tubruk dan tentu menonton film.




Hari Ini Ulangan


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Tak ada kata yang lebih mengerikan dari kalimat ini, saat kalian mendengarnya rasanya seperti menghancurkan dinding yang besar dan tebal di hadapan kalian dan saat melihat ke belakang ada lava panas. Terdengar lebay tetapi bagi sebagian siswa memang memiliki perasaan seperti itu, beda cerita bagi mereka yang biasa belajar maka kalimat ini seperti senjata mereka untuk menaklukan siswa lain.




Simpulan


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Di dalam kelas beragam kejadian unik pun kalian rasakan bukan ? Bagi kalian yang duduk di masa sekolah sebaiknya manfaatkan momen tersebut karena saat kalian sudah lulus dari bangku SMA maka masa tersebut akan sangat dirindukan. Jika kalian mempunyai kata menarik lainnya silahkan komen di bawah ya.




Terima kasih telah berkunjung dan membaca thread Kaca


Kaca minta cendolnya yaa


Serta ratenya juga yaa


Jangan lupa tinggalkan jejak yaa


Quote:Source :

Google Pict
Pemikiran TS pribadi



Reserved

0 Response to "Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas | KASKUS"

Post a Comment